Selasa, 05 Juni 2012

marrissa haque bantah rumah tangga tidak harmonis




 

Marissa Haque Bantah Rumah Tangga Tidak Harmonis



Marissa Haque sempat dikabarkan terlibat twitwar dengan Dee Kartika dan Addie MS, karena rumah tangganya dengan Ikang Fawzi tidak harmonis. Namun kabar keretakan rumah tangga Marissa dan Ikang dibantah keras oleh kakak Shanaz Haque ini. Ia pun tak khawatirkan penggemar yang berpaling gara-gara berita sumir itu. Yuk, lihat info selengkapnya. 

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

Diposting: 05 Juni 2012 19:30 Dilihat sebanyak 285 kali
Video Terkait

  • Hengkang Dari DPR, Tere Minta Maaf Pada Seniman
    05 Juni 2012
    Sebagai wakil rakyat yang datang dari kalangan seniman, Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere meminta maaf pada para seniman, lantaran tidak bisa lagi menyuarakan aspirasi mereka. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!
  • Bantah Twitwar, Marissa Haque Baru Jadi Tweeps
    05 Juni 2012
    Marissa Haque akhirnya urun bicara terkait twitwar-nya dengan Dee Kartika hingga menyeret Addie MS. Marissa mengaku baru menjadi Tweeps sejak kasus tersebut terkuak di media. Marissa pun membantah kenal Dee Kartika yang terus menyudutkannya. Ingin tahu berita selengkapnya? Yuk, lihat beritanya di sini!
  • Cerai, Yulia Rachman Kembali Rintis Karier
    05 Juni 2012
    Setelah mengakui telah mendaftarkan gugatan cerainya tehadap Demian Aditya, Yulia Rachman mulai kembali meniti kariernya. Setelah merilis album solo perdana,Yulia juga mulai kembali tampil lagi di layar kaca. Menurut Yulia ia harus merintis lagi kariernya dari nol. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

Foto Terkait



KOMENTAR

(Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar